twitter
rss


Wah gak terasa udah berabat-abat ni gak posting ni blog. Tapi kangen juga pengen posting lagi. Nah  abis autor vokum ini, author bakal bahas tentang fenomena terpopuler saat ini, yaitu korea. Autor bakal banyak bahas tentang boyband / girlband korea. Kayak super junior, 2pm, shinee, mblaq, SNSD, dll.
Di korea kan banyak tuh variety show yang di ikutin BB or GB korea. Autor juga bakal bahas tu. Kagak banyak juga sih yang autor bisa bahas. Paling tidak  variety show yang autor udah tonton. Jadi intinya autor bahas berdasarkan video yang autor punya. Kagak bermaksut plagiat loh, Cuma menceritakan apa yang ada di video yang autor liat.
Karena video yang autor punya campur aduk kayak es campur. Makanya autor juga bahas bermacem-macem topik. Kagak Cuma yang terbaru aja tapi yang lawas-lawas juga bakal autor bahas. Autor nyadar diri sih, pasti ni postingan kagak penting banget. Tapi autor Cuma pengen bagi crita aja buat yang baca.
Nah alasan kenapa autor kok menceritakan video yang autor punya, padahal kan diliat langsung tambah seru. Nah ni alasannya, autor tu seneng banget liat video-video tentang BB/GB korea. Atau g gitu liat variety mereka. Terkadang autor bingung mo cari variety apa yang bagus, episode berapa yang gokil, disetiap episode ada apa aja. Pas cari postingan tentang hal-hal kayak gitu susahnya minta ampun. Ato memang autor yang kagak bisa carinya ya.. haha. Nah jadinya autor punya inisiatif deh bikin postingan dari video yang autor punya.
Nah tapi jangan kaget ya kalo bahasa autor agak GJ. Soalnya autor bukan jurusan bahasa. Jadi gak bisa menggunakan kalimat yang baik dan benar sesuai tatanan bahasa indonesia, dan yang pasti tidak menggunakan kata-kata dari KBBI dengan baik dan benar.
Okedeh sekian ceramah dari autor tentang isi blog ini setelah cameback autor.
gumawo.

0 komentar:

Posting Komentar