twitter
rss


Aku rindu setengah mati kepada abangku yang satu ini. Kenapa??? Karena dia berani-beraninya ngilang begitu lama dan kagak balik-balik sampai sekarang. Kebayang gak sih gimana kangennya sama nie orang?.

Abangku yang gantengnya kagak ketulungan, *ibunya nyidam apaan yah kok bisa lahir manusia kayak dia(ditabok kibum), namanya Kibum member suju yang udah lama vacum dari suju dan entah kapan gabung lagi sama hyung-hyungnya. Kagak tau apa hyung-hyungnya kangen banget sama dia*sok tau lu tor.

Pasti pada udah tau kan alasan kenapa abang kibum rehat sejenak dari suju? Yaps bener banget, karena dia milih mendalami akting. *Aduh bang suju hampa tanpa mu*. Kalau milih jadi aktor kenapa masuk suju?? Kibum bilang kalau jadi penyanyi adalah takdirnya. Tapi autor pernah nie baca postingan tentang kibum, katanya dia milih jadi aktor ketimbang di suju karena SM perlakuin dia gak adil. Katanya sih kibum Cuma dipakek pemanis alias dijual tampangnya doang. *begidik autor baca postingan ini*. Jujur Autor sempet percaya sama gosip itu, soalnya pas liat SS1 kibum jarang banget di shot dan jarang banget dapat part nyanyinya. Tapi autor baru inget, kalau kibum kan seorang repper di suju, jadi kalau gak part repp ya gak nyanyi dan gak di shot. Nah bagi reader yang pernah baca surat kibum buat member suju juga pasti udah pada tau kalau sebenarnya kibum kangen sama suju dan kepengen balik ke suju. Dia juga berpesan pada hyung-hyungnya untuk menunggunya.

Kalau ngomongin kepergian pasti ada baliknya juga kan. Nah sekarang kita bahas nie kapan sih nie abang balik ke suju?? Wah pertanyaan besar nie buat para ELF. Banyak berita kalau kibum bakal balik di album kelima suju. Dari pihak managemen pun juga udah ngasih sinyal tu. Wah seneng banget deh dapat kabar baik.

Tapi sayang seribu sayang banget nie. Ternyata album sudah keluar si abang tetep kagak nampakin batang hidungnya.*aduh bang sampak kapan sih kamu ngilang?*

Autor jadi keinget kata-kata si abang leader Leeteuk, kalau bakal ada yang besar di 2012. Nah suju itu kan ngeluarin album setahun sekali. Karena kata-kata abang leeteuk itu banyak yang nyimpulin kalau suju bakal ngeluarin album lagi sebelum sang pentolan suju leeteuk pergi menjalankan tugas negara alias wamil.*jadi apa hubungannya tor sama kibum? Kita kan lagi bahas kibum!*. oke hubungannya adalah autor nebaknya kibum bakal gabung lagi di suju pas tahun 2012 di album ke 6 ini. Itu Cuma perkiraan autor lo ya!!! Tapi semoga aja bener. Amin

Kenapa autor bisa bilang begitu? Gini nie, leeteuk pasti punya alasan ngomong gitu, nah kalau Cuma album, kenapa gak langsung bilang “suju bakal ngeluarin album di 2012”. Jadi autor pikir pasti ada yang lain. Nah autor pikir sesuatu yang besar itu adalah kembalinya kibum. Kalau Cuma kembalinya kibum masih kurang besar dong. Bukankah kangin selesai wamil taun 2012??

Tapi semua ini masih jadi misteri loh.. kalau penasaran apa yang terjadi di 2012 mendingan kita tunggu aja yah....

oiya nie sedikit foto dari abang kibum






 

0 komentar:

Posting Komentar