twitter
rss


Nah kemarin autor udah posting gimana member suju kalo disuruh tidur. kalau udah tidur, gimana sih banguninnya??? oke autor bakal bahas disini. Leeteuk bakal bangunin "anak-anaknya" dan dibantu oleh yesung.

Member super junior yang jumlahnya se ambrek itu cara banguninnya pun berbeda-beda. Nah ini pun jadi PR buat sang umma leeteuk untuk memikirkan cara buat bangunin mereka.
Nah disini Autor  akan bahas beberapa cara buat bangunin member suju:

1.       Untuk hankyung oppa , leeteuk oppa  tak perlu susah payah untuk membuat hankyung  oppa bangun. Cukup mengguncang tubuhnya pun hankyung  oppa  sudah bangun. * kayak autor ya...
2.       Untuk sungmin oppa,  juga tidak sulit, cukup di beri  morning  kiss saja dia sudah bangun. *mau dunk jadi sungmin oppa, dapet morning kiss dari leeteuk oppa.(ngarep)
3.       Untuk eunhyuk oppa, nah ada dua metode nih yang di pakai. Yang pertama leeteuk oppa menarik slimut dari eunhyuk oppa,  dengan metode ini eunhyuk oppa emang bangun sih, tapi bangunnya Cuma benerin slimut dan tidur lagi. Yang kedua leeteuk oppa menggunakan metode baru yaitu WATER SCREEN. (WATER SCREEN adalah nyemburin air ke wajah orang). Dan ternyata metode ini ampuh loh buat eunhyuk oppa.
4.       Untuk Shindong oppa. Beda lagi nie caranya, berhubung ni oppa doyan makan, makanya leeteuk oppa ngasih makana ke shindong oppa biar bangun. Dan hasilnya adalah...... nihil, dia malah ngrengek kayak anak kecil yang kagak mau di bagunin. Jadi terpaksalah leeteuk oppa menggunakan WATER SCREEN buat ni oppa. Ampuh juga loh....
5.       Untuk Ryeowook oppa. Wah beda ladi ni. Kaki ryeowook oppa di kasih lakban trus di tarik deh. Wah ryeowook oppa jadi kagak perlu ke salon nie buat musnahin bulu di kaki. Ets jangan salah, ternyata bulu kaki ryeowook oppa tu hampir kagak kelihatan loh, ampek yang laen heran liatnya.
6.       Nah yang terakir nie buat bangunin Kangin oppa. Wah ni oppa bener-bener susah banget dibangunin. Ampek leeteuk oppa menggunakan beberapa cara buat bangunin ni oppa. Yang pertama metode kayak bangunin Ryeowook oppa, yaito di lakban. Yah hasilnya percuma deh. Dia kagak bangun. Yang kedua pakek WATER SCREEN,  walaupun yang nyemburin ada banyak orang dia tetep kagak mau bangun malahan menghajar Eunhyuk dan leeteuk oppa. Dan yang terakir adalah metode Intimate kiss yang di lakiin oleh Shindong oppa. Wah kagak kebayang nih gimana jadinya. Hahaha tapi jangan salah nie metode ampuh 100 % loh, walaupun akirnya semua member lari terbirit birit karena takut diserang oleh kangin oppa.

Untuk donghae oppa dan kibum oppa, mereka tuh “good boy” kata leeteuk oppa. Karena kagak usah dibangunin udah bangun sendiri. TOP deh buat mereka.
Untuk leeteuk oppa, heechul oppa, yesung oppa, siwon oppa, kyuhyun oppa aku sendiri juga kagak tau dengan apa mereka dibangunin. Tapi yang jelas leeteuk oppa sendiri kalau udah tidur susah juga di bangunin.

Okke deh cukup dulu deh postingan ini. Maap kalau kurang sesuatu. Harap maklum deh, kalau ngrasa ni postingan kurang jangan lupa coment biar autor tau kekurangannya apa. Gumawo.

0 komentar:

Posting Komentar