twitter
rss


Di awal ini author bakal bahas super junior. pasti udah tau dan hapal diluar kepala nie sama oppa2 nya nie. nah super junior show yang bakal author bahas adalah episode 18 waktu suju ke thailad loh.
Pasti udah pada tau dari judulnya. Oke autor bakal bahas tentang gimana sih kalo member super junior disuruh tidur ma abang leeteuk. Langsung capcus aja kali yah, *bahasa apa an sih Tor???
Yang pertama ada abang kangin ma abang ryeowook. *autor bahasnya per kamar yah!.  Dua manusia nie bener-bener  deh, bikin pusing abang leeteuk. Jam 3 pagi bukannya pergi ke alam mimpi malahan maen gulat berdua. Saat ditanya si abang leeteuk “apa yang kalian lakukan?” eh malah ryeowook bilang  “thai massage”. Wah bener-bener nie mereka berdua, kagak mau dengerin si abang. Disuruh tidur malahan leeteuk dikasih “thai massage”.  Abis deh leeteuk di kamarnya kangin ma ryeowook. Untung masih bisa kabur.

Kamar yang kedua nie da eunhyuk ma sungmin. Mereka berdua ni bukannya tidur malah maen gaplek,* tor, emang di sono ada gaplek?.  Udah tau si anak buah kagak tidur karena maen kartu, eh malah si abang leeteuk ikut-ikutan main kartu. Tapi akirnya sih mereka mau tu di suruh tidur. Sungmin ma eunhyuk di kasih ciuman di dahi loh ma leeteuk. Wah bener-bener umma nya suju. Abis tu dikasih sepatah dua patah kata deh sebelum tidur. Pas si abang ngasih ceramah. Datanglah tamu tak diundang, jeng jeng abang kangin dan abang ryeowook. Tanpa basa basi langsung deh nyerang leeteuk. Apa daya si abang leeteuk di kroyok 4 orang.*poor leeteuk. Sampek sampek sang manager datang tuh, akirnya semuanya bisa ditangani, eh ryeowook dan kangin jadi tidur di kamarnya sungmin ma eunhyuk tuh. Mereka berdua juga diikasih cium juga ma abang. Eh udah mau keluar masih aja kena serangan dari kangin cs. Untung aja masih bisa kabur lagi.
Yang ketiga ni kata abang leeteuk sih “good boy” image. Pasti bisa ditebak nie kamar siapa yang bakal di tuju. *Jeng jeng. Kamar abang kibum ma abang donghae. Bener ni kata abang leeteuk, mereka ni “goog boy” alias kagak neko neko. Pas leeteuk masuk kekamarnya, mereka udah pada tidur. * wah, applause buat kibum ma donghae. Nah udah tau anaknya udah tidur, bukannya capcus pergi malah ceramah panjang lebar didepan kamera. Yah, jadinya abang donghae bangun deh. Udah tau anaknya bangun, bukannya disuruh tidur lagi, malah ditanya kenapa rambutnya di kuncir gitu. Abis tu kibum jadi ikut bangun deh. Dan kayak orang kagak punya dosa, leeteuk ngibrit tu kabur.
Oke the last. Nie da shindong ma hankyung.dua manusia berbeda jenis ni. Yang satu sibuk bentuk badannya dengan push up. Dan yang satu juga bentuk tubuhnya sih, tapi dengan makan. Pas leeteuk liat hankyung push up ma handstand, leeteuk ikut-ikutan tuh. Push up lolos, nah pas handstand gagal tuh. Akirnya leeteuk nyuruh shindong push up tuh. Leeteuk nyuruhnya sih 3 kali push up, tapi dasar shindong udah di kasih 3 masih ja di tawar. Jadinya shindong Cuma push up 1 kali tuh. Nah pas push up lucu banget shindong.setelah tu mereka disuruh tidur, waktu hankyung mau tidur ada penyusup tu, eunhyuk tiba-tiba udah tidur di kasurnya hankyung. Kalo ada eunhyuk barti tanda buruk bagi leeteuk, karena pasti tar da kangin juga. Bener aja tuh, leeteuk dapet serangan ke tiga dari kangin. Leeteuk juga ngasih cium buat shindong ma hankyung. Pas shindong mah lancar-lancar aja, nah pas hankyung, oh abangku yang satu ni emang usil, dia malah ngangkat dagunya, alhasil hampir aja leeteuk nyium bibirnya hankyung.
pasti banyak yang bingung karena cuma mereka yang autho bahas. nah sebabnya ada member yang gak ada, nah alasannya adalah author kurang tau. member yang g da itu adalah kyuhyun, siwon, heechul. 
Oke deh, itu sedikit curahan hati autor*loh. Mian kalo bahasanya tidak baik dan benar. Autor mah kurang bisa mengolah kata-kata yang baik sesuai kamus besar bahasa indonesia yang baik dan benar.* autor lebay*
mau komen monggo, mau baca saja juga monggo!

0 komentar:

Posting Komentar